Thursday, December 1, 2011

Lowongan BNI Syariah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Lamongan Desember 2011

Tempaan krisis moneter tahun 1997 membuktikan ketangguhan sistem perbankan syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. Selanjutnya UUS BNI terus berkembang menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu.

BNI Syariah sebagai bank syariah terkemuka yang berkembang pesat, memberikan kesempatan kepada tenaga kerja profesional di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Babat dan sekitarnya untuk dapat bergabung dan berkarir di BNI Syariah dalam pengembangan bisnis mikro, khususnya untuk menduduki posisi sebagai berikut :

Pemimpin Unit Mikro (Kode PUM)Analis Pembiayaan Area (Kode APA)Analis Pembiayaan Unit (kode APU)Analis Kontrol Intern (Kode AKI)Penyelia Pelayanan (Kode PLY)Penyelia Pemasaran (Kode (PPM)Asisten Administrasi (Kode ASA)Asisten Gadai (Kode ASG)Asisten Pemasaran (ASP)Teller (Kode TLR)


Persyaratan umum :

Pendidikan minimum D3 semua jurusanIPK minimal 3.0 (PTS) dan 2.75 (PTN)Bisa mengendarai kendaraan & punya SIM C

Persyaratan khusus :

Untuk posisi no.1 s/d 6 wajib memiliki pengalaman minimal 2 tahun di industri / posisi yang samaUntuk posisi 1 s/d 6 usia maksimum 35 tahununtuk posisi 7 s/d 10 usia maksimum 26 tahun

Setiap berkas lamaran harus mencantumkan kdoe posisi yang diinginkan di sudut kiri atas

Bagi yang berminat, silakan datang pada acara :

Walk in interview
Tgl : 3 Desember 2011, pukul 09.00 – 12.00 WIB
Kampus STIESIA Surabaya, Gedung Graha Widya Bhakti
Jl. Menur Pumpungan no. 30, Surabaya

Wah jadi inget kampus biru nehh he he :D

 
 
Copyright © informasi lowongan kerja terbaru 2011
Designs By Bhambank Mbambong Blog